Tuesday, August 28, 2007

CIRCUS ORIENTAL INDONESIA

Weekend lalu adalah weekend yang "rada nggak weekend" buat gue. Pikiran nggak tenang karena kerjaan belum selesai. Tapi kayanya udah dosa banget, nggak weekend-an sama keluarga dengan tentram selama 3 minggu ... hiks.

So, last weekend. Pagi2 hari sabtu gue bela2in berenang dulu ke BSD (atlantis), sehabis itu gue kebut kerjaan sampai jam 12 siang. Setelah kirim kerjaan by email, badan gue soak ... dan dengan sukses tertidur sampe sore.

Hari minggunya, kita sekeluarga (gue, pipung dan ake plus dian) beserta Anang (my driver) sekeluarga (anang, surti dan anto) pergi nonton CIRCUS ORIENTAL INDONESIA yang kebetulan lagi menggelar TENDA BESAR ber-AC nya di lapangan belakang ALFA BINTARO sektor 9.

Harga tiketnya affordable. mulai dari IDR 10ribu-IDR 50 ribu. Kita membeli tiket berharga IDR 30ribu saja untuk kelas utama. View nya oke banget kok dan durasinya yang 1,5 jam membuat harganya sangat BERSAHABAT.

Ini kali pertamanya gue nonton circus dan ternyata cukup memuaskan. Acara dimulai dengan pertunjukan berayun di udara. Wah, ake tegang banget nonton bagian ini. nutup muka, menguap ... pokoknya menghindar utk ngeliat pemain2 itu jumpalitan dan berayun di udara. Untung beberapa saat kemudian ada sesi anjing pudel. Bersemangat deh Ake.

Kebayakan acaranya memang lebih ke arah ketangkasan dan senam. Tapi jangan khawatir pentas harimau dan gajah (selain anjing pudel) juga ada. Selain itu atraksi senamnya dihadirkan dalam format yang bervariasi. Ada yang digabung dengan tarian irian, ada yang dengan bersepeda, ada yang dengan lilin , ada yang dengan kursi ... wis lah pokoknya PUASSSS.

Btw, kalau memang ada yang tertarik mau nonton, Circus Oriental Indonesia menjadwalkan pertunjukan terakhirnya di Bintaro sektor 9 (belakang alfa, deket dari pintu keluar toll tb simatupang) hingga hari minggu tanggal 2 September 2007.
Jam tayangnya untuk hari kerja 1800 dan 2000, untuk sabtu minggu jam 1000,1400, 1800, 2000



1 comments:

Tommy mulyadi said...

ude lama banget ga liat sirkus, baca blog elo jadi kangen nih... itu circus oriental yang punya taman safari bukan ren?