Saturday, February 02, 2008

Jakarta Siaga 3 : My Trip to the DownTown

That gloomy friday ...
I was thinking for just ending this friday by sitting nicely at the office.
but the duty should be perform ....

Jadi inget kejadian tahun lalu (kayanya sekitar february juga deh) ...
Gue dengan sukses berjalan kaki dari Wisma Mulia ke Senayan, sehabis perform system testing yang tdk bisa ditunda2 (tapi go live nya baru bulan juni ckckckck).

Kali ini nasib gue tidak semengenaskan tahun lalu. Karena gue didampingi seorang SA dan dibekali mobil plus supir. at least kalo mobil kita ngebul ditengah banjir , i have friends to "pissed off togehter" ehehehehe ....




Thamrin , menuju bunderan BI dan Indosat :
Sebuah mobil ngebul dengan sukses.

Kantor pusat Indosat, bak berlokasi di kota kanal venesia


Bunderan BI-Indosat, level air di kolam dan jalan raya tipis bedanya


Pemandangan di Medan Merdeka Timur beberapa meter dari Wisma Antara (tujuan akhir gue). Sementara ketinggian air di jalan Sabang sudah dalam level menyeramkan.

Pukul 1530hr kita sudah tiba di Wisma Pondok Indah kembali. Ingin rasanya langsung cabut ke mobil dan pulang. Unfortunately, another duty need to be performed on my desk ... thus i left office on 1700hr and drove thru the "beautiful" traffic to Bintaro.
Karena gue orang jawa, gue mesti bilang "untung kantor gue di pondok indah, jadi perjalanan ke Bintaro walaupun macet masih lebih baik daripada perjalanan dari pusat kota ke bintaro"
...


1 comments:

Bambang Aroengbinang said...

bersyukur nduk bisa ngrasain gimana hidup di venesia :), meski cuma sehari doang... makin tahun keknya makin panjang crita banjirnya, dan nantinya tiap rumah udah kudu sedia prahu karet untuk wisata air...