Saturday, March 22, 2008

Hair Plaiting N Nail Art @ Sanur Beach

Salah satu cita2 gue ketika pergi ke bali adalah ngepangin rambutnya AKE. Seperti biasa gue do the research by browsing on the net. Awal nya gue pergi ke Sanur karena di salah satu web (bali for kids) ada rekomendasi tempat bikin kepang yang rapi di Lulu 1 atau Lulu 2 di deket Grand Bali Beach.

Sayang gue nggak menemukan tempat itu. Mungkin didalam areal hotel. Cuma gue gak minat deh ngepangin di hotel. Jadi kita ke pantai SANUR nya ajah.



Di sana kita cari tukang mengepang rambut, untung ketemu. Pantai Sanur didekat sisi Grand Bali Beach nggak terlalu ramai pengunjung ... tapi memang pantainya nggak semenarik KUTA.

So demi kepang mengepang kita duduk lah di situ. Pertamanya sih cuma Ake doang yang mau dikepang. Tapi lama2 Dian tertarik juga. Jadilah ikutan di kepang.


Menurut si tukang kepang, sebenernya sulit utk ngepang rambut anak2. Karena mereka cenderung nggak bisa diem gitu dan nahan rada2 sakit. Namanya juga dikepang kecil2 ... Awalnya Ake diem. Tapi lama2 dia bosen dan mulai 'usreg'. So gue pinjemin HP gue spy dia bisa main game. Diem deh ...

Abis di kepang , si tukang kepang nawarin ake utk di kasih kutex. Berhubung ake nya udah mengacungkan tangan ... so akhirnya dibikin juga deh what so called nail art.
Gue sih merasa kurang canggih menawar, kita bayar IDR50,000 utk ngepang dan IDR10,000 utk nail art.

ahhhh ... yang penting Ake seneng dengan hair stylenya yang baru .... :)

2 comments:

Sil Frebrian said...

terakhir gw kepangan pas ke bali sama sita thn 1996. wkt itu yg ngepang mbok2, bayar cuman 2000 perak satu kepala. abis itu seminggu gw gatel2..krn bela2in ga keramas. hehe..

Unknown said...

hmmm ..
ora kroso kok anakmu saiki wis gede yooo..

kayane sebulan yg lalu sampeyan pulang dari Oztrali, baru seminggu yg lalu sampeyan termehek-mehek curhat yen ganrung karo cah HRD Astra Grap sing ndesane khas cah UGM huahahhahahaha ..

Dan rasanya baru kemarin sampeyan nikah (hiks ...nikah kita cuman beda seminggu khan ?),
dan baru tadi pagi .. kayaknya ipung kasih khabar kabar kalo sampeyan ngelahirin ake ...

kok tiba-tiba malem ini ketemu di YM, dan You suruh aku mampir ke blog-mu ini, kok sak bedunduk liat photone AKE wis guedene semono ...

Duhh ... cepete waktu berlalu.

-Hargo-