Saturday, March 22, 2008

Staying @ Nusa Dua Beach Hotel and Spa

Nusa Dua Beach Hotel ...
Hotel paling tua di kawasan Nusa Dua Bali.

Setelah browsing sana sini dan membaca semua comment di tripadvisor plus melihat isi dompet dan mempertimbangkan membawa Ake, akhirnya gue memutuskan utk stay di Nusa Dua Beach Hotel Bali untuk menghabiskan Easter Long Weekend kali ini. Pilihan gue nggak salah, gue puas stay di Nusa Dua Beach. Alasannya sederhana aja, karena hotel ini tenang, terawat dan punya "beautifull beach" ... sesederhana cita2 Ake yang pengen main pasir di pantai sampai puassshhh ....



Kita menginap dari tanggal 19-22 Maret 2008 ini. Tadinya rencana utk pergi ber-4 ... gue , pipung, ake dan dian. Tapi namanya juga manusia berencana (tepatnya rencananya udah dari tahun lalu, dan booking tiket plus hotel plus dibayar lunas dari January), Tuhan juga yang menentukan. Akhirnya kita berangkat cuma ber-3 , karena pipung mesti stand by di Jakarta karena bokap mertua masih stay di RS. So basically meningan rugi 1 tiket daripada rugi 4 tiket ehehehehe ...





Gue menamakan hotel Nusa Dua sebagai Squirrel Beach Hotel. Di hotel ini banyakkk banget tupai2 kecil berkeliaran, demikian juga dengan burung. Burung sih biasa ya ... terus terang gue baru sekarang melihat tupai beneran :P

Sebenernya kalo kita bisa bangun pagi, Sun Rise bisa dilihat dari pantai hotel ini. Sayangnya ketika kita niat pasang alarm dan bangung pagi ... eh pagi terakhir itu HUJAN DERAS. SO we missed the sun rise.

Kolam renang jg oke, cuma kita nggak berenang sama sekali. Kebanyakan main di pantai nya setiap pagi.

Sarapan di Wedang Jahe so yummy ... terutama cold dish nya ... wah sedap deh.

Ada satu kejadian. Gue ketinggalan Kamera gue di lobby ketika kita mau pergi visiting Bali Marine and Safari Park. Ketika sampai di Bali Marine baru sadar kalo kamera tertinggal. Gue telpon 108 di bali dan telpon ke Hotel. Thank GOD mereka menemukannya dan menyimpannya buat gue.

Satu hal ajah. Makanannya MAHALLLL booooo ....

Buat yang seneng liburan dengan tema "leyeh2" Nusa Dua Beach Hotel adalah tempat yang OK banget. Tapi kalo senengnya jalan di keramaian dan belanja belanji, mendingan tinggal di daerah kuta aja sih.

This is a great hotel ... sepadan lah dengan harga paket dari Bayu Buana (tiket garuda dan hotel) ....

1 comments:

Sil Frebrian said...

aren...kangen bali.....
eh..kl gw ga salah inget, bokap gw salah satu designer di nusa dua beach hotel deh. gw lupa dia bikin apanya...tp pas bikin proyek itu, gw msh smp apa sma gitu..kita suka jg diajak kesana.
emang masih terawat bagus ya???? good for you...dari dulu napeh jalan2...jgn kerja melulu....fotonya nyang lengkap donk nyak!