Wednesday, January 02, 2008

Y2008 : other days to live upon

"Happy New Year !!!!! Kemana tahun baru kemarin ?"
Dari sekian banyak pertanyaan yang gue lontarkan ke bbrp teman, hampir semua mengatakan menghabiskan malam tahun baru dengan keluarga/teman dengan Ber-BBQ-ria.




Begitu juga dengan gue sekeluarga. Dari tahun ke tahun , tahun baru dirayakan selalu di rumah. Acaranya nggak berkembang antara nonton tv dan ketiduran. Hanya bbrp kali gue sedikit creative dan nggak katro , mencoba ngerayain tahun baru dengan temen2. Tetapi tahun ini, kembali ke laptop eh kebiasaan awal. Bedanya ..... secara mendadak pipung mengusulkan utk bakar jagung sembari main kembang api. Idep2 nyeneng2in "barisan belakang" plus AKE !

So sebagai emak2, gue langsung terbang menuju Alfa dan memborong jagung , plus daging sapi (yang kemudian dibumbui sendiri dengan bumbu yang definitely ngarang banget tapi rasanya lumayan lah. buktinya hasilnya habis dimakan dan nggak ada yang keracunan), sosis, button mushroom dan bakso bakar keluaran so good. Setelah itu kita cari arang, terompet tahun baru dan kembang api satu gepok utk menghibur putri ku tersayang hehehehe.

Sebenernya yang bikin seru itu acara BBQnya dalam hal menyalakan api dan membuat apapun yang dipanggang spy matang dan tidak gosong. Yah gemana ya, secara kita "terlalu kota" sehingga begooooo banget ngurusin panggangan ... hahahahaha. Hujan membubarkan acara BBQ di "what so called" halaman belakang. BBQnya diangkat dan berpindah ke teras belakang. So rumah gue rada2 bau asep deh. Yang sedih, kita batal menyalakan kembang api. Ake sih diem aja ... udah happy ama terompet tahun baru nya. Basically It was FUN !

Anyway, Y2008 will just be other days to live upon. Pengennya sih bikin resolusi. Yang paling sederhana adalah menurunkan berat badan. Kalo sebulan aja turun 1kg , dalam setahun gue bisa mengurangi timbunan lemak sebesar 12kg dan memperbaiki penampilan gue spy se-imut dulu pada penutupan tahun berikutnya ahahahahaha .... Trus bisa mulai Sholat ... hihihihi ... secara gue males dan otak gue lemot plus pernah kena sakit pinggang parah. Jadi ada aja lah alasan gue bikin dosa tahun2 kemaren dalam hal ini ... selanjutnya keinginan gue di tahun 2008 adalah ngajarin Ake utk (1) Bisa Minta Maaf (2) Nggak doyan Tempere Tantrum (3) Jadi anak yang Fokus ... trus gue juga pengen dapetin PMP (project managemer professional) gue ... plus bisa NGEH (gak usah bilang jago deh) ttg Charging System .... dan yang paling penting bisa keep in touch with all my best friends

Kedengerannya gampang ya booo ... No way hozeee ... ini adalah hal2 tersulit dalam hidup gue , karena udah karatan gak kesampaiannya dari tahun2 kemaren. Kalau mau disebut resolusi, gue mau Y2008 gue bisa pay-back hal2 mendasar dan sederhana yang gak tercapai karena males-nya gue di tahun2 lalu.
amiennnn ....


0 comments: