Friday, March 07, 2008

Getting Old .... ME

Nggak tahan ngalong ...
Metaboliosme melambat ...
Gampang lupa nama orang ...
Mata "bionic" yang lambat utk fokus ...

I definitely am getting old ... Help !!!!




Hari Kamis , pukul 1300 ketika membuka mata. Migrain menyerang, perut mules dan badan meriang. hhhhh .... me is definitely getting old.

Rabu-nya, bersama satu batalyon kalong professional ... kita nggak tidur semaleman. Ini bukan kata2 khiasan. Karena gue inget banget, gue stay awake sampai jam menunjukan pukul 04.30 pagi. Melupakan sgala wibawa dan kemungkinan muka berbentuk nggak bener didepan puluhan orang mulai dari team sendiri, para vendor dan Client. Gue menjatuhkan kepala ke meja diatas tumpukan pashmina dan jaket pinjeman dari Erlina. Molooorrr .... lumayan lah. Walaupun setiap 30 menit terbangun :)

I am definitelly getting old ... butuh waktu 1 hari penuh utk getting back on shape. Hari kamis ini gue baru "waras" kembali.

Selain nggak tahan "ngalong" tanda2 ketuaan gue mulai terasa dengan ketidak lancaran kunjungan ke kamar mandi setiap pagi.

Metabolisme melambat, walaupun sudah dilawan dengan makan makanan berserat dan makan pepaya. Satu2nya jalan, ngamuk makan sambel supaya paginya urusan ke belakang bisa kejadian.

Gampang banget lupa sama nama orang. Dear God give me a mercy ... bukan karena sombong atau sok ngetop. Sumpahhhh ... kalo udah lama gak berurusan, kadang2 gue suka lupa sama nama orang tersebut. Jauhhh banget dengan kemampuan gue mengingat semua nama temen2 dan orang2 yang sudah gue temui. Mengingat nama mereka bagi gue adalah sebuah penghargaan dalam mengenal mereka. Dus sekarang , apakah gue tidak menghargai ???? Bukan bukan, sungguh bukan itu ... am just getting old.

Kemampuan mata utk fokus yang mulai menurun. Ini salah satu kebanggaan gue. My super duper Sharp Eyes. Yeah, gue dulu demikian bangga ketika bisa membaca isi Alkitab (yang tulisannya kecil2 dan halus itu) dalam jarak yang jauh. Sekarang ??? Jika mata terfokus pada komputer dan tiba2 melihat ke arah screen presentasi. Mata gue butuh 1-2 detik utk fokus dan bisa membaca semua tulisan jarak jauh itu secara jelas .... darn !

Gue baru 36 tahun nih ... its not that old rite ?

Ada nggak yang bisa kasih advise, supaya gue gak merasa SEPUH ? **hix**

3 comments:

Sili Frebrian said...

halah...kita sama atuh. masih banyak orang2 yg lbh tua dari kita ren...spt nyak-babe kita. haha..apa iya mereka juga menyesal? nggak lah...udah puas kok menikmati masa muda....

tp iya sih, kadang kl pake baju, masih kepingin yg hiphop..kayak abg...padahal malu sama umur...hikshiks...

ah..elo belum tua lageee...hanya lebih mature sedikit daripada sebelumnya....hahaha....take care!

Unknown said...

Kurang dugem kuwi ....

play hard, work hard .. hehehehhe

Unknown said...

walahhh jenengku kok mung Sri ..
hihihihii ..

wis bu tyas ndak usah risau dengan ketuaannya ... wis suratan takdir kuwi .. soyo sepuh .. soyo waskito.

koyo kelopo kuwi lho, luwih tuwo luwih bersantan huhahahahhaha

-Hargo-